idA.K

Jakarta Pool

Posted on: February 12, 2007

Selamat Datang di kolam Jakarta. Area renang terbesar yang pernah ada terbentang seluas kurang lebih 661.52 kilometer persegi. Area ini terbuka setiap lima tahun sekali untuk umum dan GRATIS. Tahun ini dibuka dari tanggal 2 sampai 9 Februari 2007 untuk anak-anak dan dewasa, bayi, dan manula, tidak ada batasan.

Di sini, Anda akan temui bermacam-macam anjungan, mulai dari pagar besi, jembatan kawat berduri, arus deras sungai, pohon tinggi, tikungan berpalung, dan masih banyak lagi. Serunya lagi, kedalaman kolam tidak dapat diprediksi, namun yang pasti, akan semakin dalam ketika hujan turun. Tingkat iluminasinya pun berbeda-beda, tergantung kapan mentari bersinar.

Anda pun harus hati-hati. Pakailah kerosene sebagai pengganti sunblock, karena yang kedua tidak akan mempan melawan ganasnya kutu air dan berbagai penyakit yang mungkin ditimbulkan oleh kandungan dalam air di kolam kami.

Lantai di area ini juga berbatu-batu, bahkan tak jarang berpaku dan berbeling tajam. Pakailah alas kaki yang dapat melindungi, seperti sandal karet, atau sepatu boot, jika memungkinkan.

Kami juga menyediakan fasilitas lain seperti perahu karet, jika Anda sudah tak tahan lagi dinginnya air. Anda bisa menumpang dengan harga yang bervariasi, mulai dari 50.000 sampai ratusan ribu rupiah per kepala. Jika beruntung, Anda akan menemukan yang gratis, tapi jenis ini sangat langka. Tapi ingat, tidak sedikitpun kami menyediakan asuransi atas segala bentuk kecelakaan yang mungkin menimpa Anda.

Sampai jumpa di kolam Jakarta berikutnya. Kami hadir setiap Lima Tahun Sekali. Bersiaplah…!!

3 Responses to "Jakarta Pool"

Hahaha, bisa aja loe Da.
Gw kmaren juga ikut ngerasain kerasnya hidup atau bekerja di Kelapa Gading :P.

Hehe, iya, abis kalo digambarkan real-nya udah pada tau semua lah. Kelapa Gading yg deket Mol ya Yog? kalo di situ sih gak begitu parah, secara pusat kota. Cuman jalan menuju ke sananya aja, memang penuh onak duri 😀

mmm kolam renang yah yang terbesar setiap 5 tahun sekali mmm maksudnya banjir kan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: