idA.K

Noble Media for Advertising

Posted on: April 3, 2007

Kemaren iseng2 (sok rajin) baca buku International Marketingnya Cateora & Graham, maklum buku gratisan, sayang kalo gak diliat. Pas bagian International Advertisingnya nemu scene yang cukup menarik.

Kalo bikin iklan kan biasanya di koran, majalah, radio, tv, internet, ato di bis, di lantai toko, dsb. Nah kalo Pizza Hut masang iklannya di roket (siapa yang bakal jadi target iklan itu ya?? Alien??). Kalo Pepsi lain lagi. Dia pake ‘Monitor Man’, monitor yang dipasang di helm yang dipake di kepala. Wah, kayanya berat tuh mbawanya :p

 

Advertisements

2 Responses to "Noble Media for Advertising"

Buku hasil undian itu yah da??? punya gue blon disentuh sdikit pun 😀

Mmmmhh.. jgn bilang undian dong (meskipun emang iya), kan malu … ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: