idA.K

Peta Mudik 2007

Posted on: September 26, 2007

Buat yang mau mudik tahun ini, ada peta mudik resmi dari Departemen Pekerjaan Umum, Jasamarga, dan Departemen Perhubungan, didapat dari saibermap. Selamat mudik, semoga selamat sampai tujuan.

Advertisements

23 Responses to "Peta Mudik 2007"

minta peta mudik pekanbaru(riau)- jakarta dong..
tq ya

Mmm.. kalau peta mudik Sumatera bisa dilihat di sini:

bagi file peta mudik pulau jawa 2007, tks ya

makasi bro,smoga I ga’ nyasar lagi klo plg mudik

allo, knp namanya louvre?
Udah ngejelajah dalem2nya Louvre yah? ehehe

slm knl.
unmacchiato.blogspot.com

#4
am I look like a bro to you?

#5
love to. salam kenal juga unmacchiato..

minta peta kab.cilacap secara detail donk.terutama daerah MAJENANG ? tanqs

minta peta mudik bali – jawa timur jalur utara donk lewat situbondo

Minta Peta Untuk wilayah Sumatera dan Sulawesi yang up to date dong …? karena saya pengen touring neh. Tks

Bagi peta mudik jalur alternatif Jkt – Pekalongan dong.. please ya… Thx B4

Minta peta Mudik Bogor-Jakarta-Bandung (peta jalan tol nya). Thanks.

nebeng donlod petanya ya…

minta peta detail dong ..mudik brebes – yogya

minta peta mudik sumadra donk, kalau bisa dengan jalur aman samapai padangsidimpuan, terima kasih

woh… peta mudik ternyata tidak hanya untuk lebaran saja…bermanfaat untuk touring kapan saja

DJ……..MINTA PETA MUDIK MOTOR JAKARTA PALEMBANG!!!!!THANKS

please, map Medan – Padang via Pekan Baru, yaaa
Thank’s

info mudik is good

Minta peta mudik Jakarta – Palembang donk… thanks yaah

[…] padahal waktu itu mosting peta mudik 2007 cuman buat sendiri aja, eh banyak yang minat. Peluang bisnis nih .. (wehe, apa […]

Minta JaLur mudik Jakarta Palembang yang Aman dan dekat dongg dan yang uptodate yach

Hai sobat mudik.minta peta mudik denpasar to magelang .ok

Minta donk…peta mudik Jakarta-Palembang. thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: