idA.K

Cobain deh, Wahana Seru…

Posted on: January 28, 2008

Buat kamu-kamu penduduk Jakarta kota metropolitan, yang haus hiburan, yang mungkin udah pada bosen ke Dunia Fantasi, ada wahana baru yang seru banget nih: Busway.

Lho kok Busway? Kan naik busway kan gitu-gitu doang?? Nggak, nggak, rupanya demi menarik lebih banyak pengguna, operator Transjakarta membuat improvisasi yang akan meninggalkan kesan di hati para penikmatnya. Kesan yang ditinggalkan ini mungkin konsep awalnya adalah seperti Experience-nya dalam The Starbucks Experience. Tapi pada tingkat eksekusinya, kesan ini jauh sekali dari bayangan. Di wahana ini, kamu akan di ongkel kiri-kanan dengan space yang minim dan pegangan maupun sabuk keselamatan yang juga sama minimnya. Manuvernya oke punya, ngesot kiri-kanan, poko’e ruarrr biasa. Kamu nggak bisa turun sebelum operatornya ngebolehin kamu turun. Turunnya juga harus cepat-cepat. Yang paling seru adalah kalau ada pengereman mendadak. Wah, seru banget tuh. Waktunya pun seperti judulnya, tidak diberitahukan, alias mendadak.

Setelah turun dari wahana ini, kamu akan digiring keluar atau terserah, boleh juga terus menaiki wahana-wahana selanjutnya. Asik, khan…??? Makanya, coba deh wahana baru yang murah meriah sebagai alternatif hiburan yang menyenangkan di kota Jakarta ini. Selamat mencoba..!!!

Oia kawan, kalau sudah mencoba, bagi-bagi pengalaman dengan cerita di sini yah…. Kutunggu cerita darimu..

1 Response to "Cobain deh, Wahana Seru…"

[…] di Jakarta memang seru, seperti yang di-share oleh Mba Ida di blognya yang diibaratkan sebagai wahana yang seru, dan tak lupa disampaikan ‘kesan-kesan‘ lain yang terasa tentang busway. Tapi jangan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: