idA.K

Sampoerna A Mild Avolution

Posted on: May 7, 2008

Baru, nih. Tapi, nggak baru-baru amat, sih. Bentuknya kecil, imut, kayak kotak parfum. Katanya sih LTLN alias Low Tar Low Nicotine. Kategorinya sigaret kretek bikinan mesin. Ada yang udah nyobain? Gimana rasanya? Atau look-nya? Katanya kayak ngisep kertas aja ya?

Government health warning: Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.

3 Responses to "Sampoerna A Mild Avolution"

hehe, lucu juga yah. imut… blm ngrasaen sih. yg psti, a mild is the best… hehe…

yakin tuh the best ? imut si imut, tapi perlu diperhatiin juga tuh, bukannya justru hal ini lebih memancing anak2 abg untuk merokok, karena berpikir, ah cuma dikit….. ah cuma dikit, tapi dikit2 kan lama2 jadi bukit,

kalo ujung2nya bakal bikin candu bukan ga mungkin 1-2 bulan ngerokok yg bgini, bakal tertantang untuk nyobain yg ukuran normal, bukan ga mungkin skalian yg kretek, biar lebih “brasa”

produsen rokoknya ga mikir kesana si pas mutusin, targetnya cuma mikirin buat mreka yg mengidamkan rokok low tar low nicotine, padahal disisi lain, menjadi penyemangat untuk timbulnya perokok2 baru weleh2

btw gw ada liat bandroll nya Rp. 10.500, wew lebih mahal dari yang ukuran normal, yang sekitar 8-9000an, itu kata temen yg mengkonsumsi.

sampoerna. temanyang asyiikkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: