idA.K

mudik 2008

Posted on: September 11, 2008

Kalo udah mau lebaran gini emang trennya mudik. Sampeyan kampungnya mana mas? mba? Nanti lebaran mudik mba? Mudik naik apa? dst. Itulah percakapan menjelang lebaran.

Yang juga jadi tren itu trafik blog ini juga naek (hehe, seneng gitu, padahal cuman dikit). Setelah dicek, ternyata orang-orang pada nyari peta mudik.

Wah, padahal waktu itu mosting peta mudik 2007 cuman buat sendiri aja, eh banyak yang minat. Peluang bisnis nih .. (wehe, apa coba).

Nah terus, buat taun ini, udah ngecek juga ke cybermap, peta mudik Jawa-Bali 2008 masih sama kaya 2007. Perbedaannya cuman di sponsor & di Surabaya jalur Porong-Gempol ditambahin jalur alternatif, secara ada lumpur Lapindo. Oy, gimana tuh pertanggungjawaban publik-nya, ethics nya? (cie yang barusan belajar business ethics, cuit cuit..).

Nah trus, peta mudik Jawa-Bali yang sekarang tuh masih yang versi dipotong2. Jadi gak utuh ngeliatnya. Mungkin ntar kalo udah deket2 lebaran banget baru disediain yang versi utuhnya kali ya. Ya kali, ini juga kali.

Eniwei, persiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, yang ada rejeki tahun ini, mudiklah kalian, karena silaturrahim bisa menambah rizki dan memperpanjang usia. Akhir kata, selamat menjalankan 10 hari ke-dua Ramadhan, semoga makin semangat dalam memperoleh rahmat, ampunan, dan pengabulan do’a. Bekerja dan berkarya sebaiknya, tetap semangat, di awal, di tengah, dan di akhir perjalanan. Merdeka !!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: